DETAIL DOCUMENT
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE TOKO KOSMETIK ELSBEAUTY DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
TAMARA, DEVY
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2017-03-29 05:12:03 
Abstract :
Komunikasi pemasaran bertujuan untuk meningkatkan penjualan. New media merupakan teori yang membahas mengenai perkembangan media. Penelitian ini menggunakan teori dependensi sebagai acuan di mana media massa dapat dianggap sebagai sistem informasi yang memiliki peran penting dalam proses. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran online yang diterapkan Elsbeauty dalam meningkatkan penjualan. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Analisis data dilakukan secara kualitatif. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, maka disimpulkan bahwa strategi komunikasi pemasaran unggulan Elsbeauty adalah strategi pemasaran online. Strategi komunikasi pemasaran online melalui media sosial terbukti mampu mampu meningkatkan penjualan karena mampu membentuk komunikasi dua arah dan mengetahui keluhan konsumen. Endorser artis merupakan sarana untuk menarik konsumen melihat media sosial Elsbeauty, selanjutnya dilakukan program promosi penjualan untuk mempengaruhi minat konsumen. Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran Online, Penjualan. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta