DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, PRODUK, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OLIVE FRIED CHICKEN DI BERBAH SLEMAN
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
AJENG BEKTI PERTIWI, PUTRI
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2017-04-11 04:53:53 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, produk terhadap keputusan pembelian, pelayanan terhadap keputusan pembelian, dan harga produk pelayanan terhadap keputusan pembelian. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner menggunakan instrumen five point likert scale. Peneliti menyebarkan kuesioner dengan teknik Accidental Sampling, yaitu siapa yang kebetulan bertemu dengan peneliti dan dipandang cocok untuk dijadikan sampel. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Pengujian instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji vali ditas dan uji reliabilitas. Sementara metode analisis data yang digunakan adalah menggunakan aplikasi SPSS. Hasil yang didapatkan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, produk memberikan pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, pelayanan memberikan pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian, dan harga produk pelayanan memberikan pengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Harga, Produk, Pelayanan, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta