DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ARFA BARBERSHOP PERUMNAS CONDONGCATUR
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
BINTANG LEKSANAN, RADEN DANANG
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2017-04-13 02:21:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah variabel bebas yang terdiri dari kualitas pelayanan dan variabel terikat kepuasan pelanggan. Data yang dikumpulkan menggunakan teknik kuesioner, sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Metode penarikan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan pada Arfa Barbershop Perumnas Condongcatur. Kata kunci : kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta