DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, KEPERCAYAAN DAN E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN POMADE (SURVEI PADA KONSUMEN TOKO POMADE “POWER OFF”)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
RIFALDI, ELKY
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2017-04-26 03:04:25 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dimana data dan informasi dikumpulkan melalui survey dengan alat bantu kuesioner dan studi kepustakaan. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis purposive sampling kepada 130 responden dengan kriteria adalah konsumen yang memebeli kurang dari 3 bulan sebelum penelitian ini. Dalam pengumpulan data, penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui e-mail pada konsumen toko pomade ?poweroff?. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang telah dilakukan, disimpulkan bahwa persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing mempengaruhi keputusan pembelian sebesar 45,9% dan sisanya sebesar 54,1 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Kata Kunci : persepsi harga, brand image, kepercayaan dan e-marketing dan keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta