DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MEDIA IKLAN TELEVISI, BRAND AMBASSADOR, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER FACIAL FOAM (Studi Pada Mahasiswa-Mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
WIDAGDO, GANDHI
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2017-05-17 04:05:30 
Abstract :
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh media iklan, brand ambassador dan harga terhadap keputusan pembelian. Yang mana media iklan televisi sebagai variabel X1 dan brand ambassador sebagai variabel X2, serta sebagai variabel X3 yaitu harga. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ?Veteran? Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 109, dengan metode analisis deskriptif dan analisis kuntitatif regresi linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan ada pengaruh secara signifikan media iklan televise, brand ambassador, dan harga terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh secara signifikan media iklan televisi terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh secara signifikan brand ambassador terhadap keputusan pembelian, ada pengaruh secara signifikan harga terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: media iklan televisi, brand ambassador, harga, keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta