DETAIL DOCUMENT
PENGARUH MEREK, KEMASAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK SUSU STERILISASI INDOMILK DI UPN "VETERAN" YOGYAKARTA (Survey Pada Mahasiswa Manajemen UPN "Veteran" Yogyakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
SA’ADAH, IZMI HANIE
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2017-07-06 02:31:17 
Abstract :
ABSTRAKSI Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh merek, kemasan serta kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Yang mana merek sebagai variabel X1, kemasan sebagai variabel X2, kualitas produk sebagai variabel X3 serta loyalitas konsumen sebagai Y. Penelitian ini dilakukan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN ?Veteran? Yogyakarta khususnya mahasiswa manajemen. Penelitian ini mengambil responden sebanyak 100, dengan metode analisis deskriptif dan analisis kuntitatif regresi linier berganda. Hasil analisis yang diperoleh menunjukan ada pengaruh merek terhadap loyalitas konsumen, ada pengaruh kemasan terhadap loyalitas konsumen, dan tidak ada pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: Merek, Kemasan, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen. 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta