DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA. COM (SURVEI PADA KONSUMEN LAZADA.COM DI YOGYAKARTA)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
Widiyanto, Wahyu Asmoro
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2017-07-11 01:01:13 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kemudahan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian secara online di situs lazada.com. Penelitian ini merupakan penelitian survey dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen lazada.com yang berada di Yogyakarta. Sampel yang digunakan adalah pengguna lazada.com di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian secara online di lazada.com dan diambil sebanyak 200 responden dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan jenis Purposive Sampling berdasarkan kriterian pengguna lazada.com di Yogyakarta yang telah melakukan pembelian online di lazada.com lebih dari satu kali. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian dan analisi yang dilakukan dapat di simpulkan bahwa kemudahan dan kepercayaan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembalian. Kata Kunci : Kemudahan, Kepercayaan, Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta