DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK, SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Coffee Shop Couvee Cabang Seturan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
SANTOSO, BILQIES PARADISEA
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2025-03-07 01:28:26 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, service quality, store atmosphere, dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan coffee shop Couvee cabang Seturan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan coffee shop Couvee cabang Seturan dengan jumlah sampel dalam sebanyak 130 responden. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan IBM SPSS versi 27. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Store atmosphere tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk, service quality, store atmosphere, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Lokasi, Loyalitas Pelanggan, Service Quality, Store Atmosphere 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta