DETAIL DOCUMENT
PENGARUH GAYA HIDUP, SIKAP KONSUMEN MUDA, HARGA, TEMPAT, DAN JENIS MINUMAN, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI STARBUCKS DI KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
Americo, Daniel Julio
Subject
S Agriculture (General) 
Datestamp
2016-12-14 01:37:27 
Abstract :
tempat minum kopi yang sangat berkembang pesat di dunia termasuk di Yogyakarta. Harga, jenis minuman, tempat, gaya hidup dan sikap konsumen muda merupakan hal yang dapat berpengaruh dalam keputusan konsumen dalam membeli kopi Starbucks. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh harga, jenis minuman, tempat, gaya hidup dan sikap konsumen muda terhadap keputusan pembelian kopi Starbucks. Metode dasar penelitian menggunakan metode deskriptif. Metode pelaksanaan menggunakan metode survey. Metode penentuan lokasi menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengambilan sampel menggunakan teknik Accidental Sampling. Metode pengumpulan data adalah observasi dan wawancara langsung kepada konsumen muda di kedai Starbucks di Kabupaten Sleman Yogyakarta melalui pembagian kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil dalam penelitian ini adalah gaya hidup, harga, tempat, berpengaruh, sedangkan sikap dan jenis minuman tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian kopi Starbucks di Kabupaten Sleman Yogyakarta. Kata kunci : gaya hidup, sikap, harga, tempat, jenis minuman, keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta