DETAIL DOCUMENT
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TROY COMPANY DALAM MENCAPAI TARGET PENJUALAN ONLINE
Total View This Week0
Institusion
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta
Author
ISNINAWATI, ANIN
Subject
HE Transportation and Communications 
Datestamp
2016-12-14 08:18:49 
Abstract :
ABSTRAK Clothing distro merupakan usaha jual-beli produk berupa kaos, topi, tas, jaket, hingga ikat pinggang yang di desain khusus sesuai dengan konsep yang diusung oleh distro tersebut. Salah satunya adalah Troy Company yang sudah berdiri sejak tahun 2011 di Yogyakarta dengan mengangkat konsep Hard Core. Berbeda dengan distro lainnya, Troy Company memanfaatkan media online yakni website untuk melakukan penjualan agar dapat mempermudah konsumen untuk melakukan transaksi jual-beli di luar Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan untuk mengkaji Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh Troy Company untuk mencapai target penjualan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dan data diperoleh melalui metode observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini, mendeskripsikan strategi yang digunakan oleh Troy Company yang sebelumnya telah direncankanan dengan matang agar dapat terelisasi sesuai dengan yang diharapkan. Troy Company hanya menerapkan sebagian dari bauran promosi yakni Sales Promotion, Promotion Sales, dan Direct Marketing sehingga hasilnya belum cukup untuk memenuhi target penjualan online yang diharapkan. Kata Kunci : Strategi Komunikasi Pemasaran, Online, Clothing Distro, Troy Company 
Institution Info

Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta