DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Rumah Makan Saiyo Baru Di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Putra
Author
Natalia, Rifa
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-07-12 09:01:16 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. Sampel pada penelitian ini adalah para konsumen yang berusia minimal 17 tahun dan yang pernah makan di Rumah Makan Saiyo Baru di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling berupa purposive sampling dengan jumlah responden sebanhyak 63 orang. Penggalian data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, tanggapan dari responden dianalisis menggunakan program Statistical Product and Service Solutions (SPSS) versi 21. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan secara parsial (uji-t) dan secara simultan (uji-f). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Saiyo Baru di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep, Sedangkan Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan positif terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Saiyo Baru di Jl. Raya Lontar Kecamatan Sambikerep Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas Wijaya Putra