DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Di Resto C’Bezt Point Benowo Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Putra
Author
Miranda, Dwi Pramitha
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2022-12-15 12:14:15 
Abstract :
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Resto C?bezt Point Benowo Surabaya.Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan mengetahui pengaruhkualitas produk, harga dan citra merk terhadap keputusan pembelian resto C?bezt Point Benowo Surabaya. Sampel yang digunakan adalah 100responden denganinstrumen data kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis regresi linierberganda dengan pembuktian hipotesis uji t dan uji F.Hasil penelitian menunjukkan bahwa jawaban responden yang mendiskripsikan variabel kualitas produk,harga, citra merk dan keputusan pembelian resto C?bezt Point Benowo Surabaya berada pada posisi skor sangat baik. Selain itu berdasarkan pada uji t menunjukkan bahwa variabel independen kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian C?bezt Point Benowo Surabaya sementara variabel independen harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap variabel dependen keputusan pembelian C?bezt Point Benowo Surabaya. Dan yang terakhir variabel independen citra merk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap variabel independen keputusan pembelian, secara simultan kualitas produk, harga dan citra merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Wijaya Putra