DETAIL DOCUMENT
“ANALISIS PENGARUH SALES PROMOTION AND QUALITY PRODUCT TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA E- COMMERCE SHOPEE” (Studi kasus pada konsumen Shopee Desa Mlonggo Kabupaten Jepara)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Semarang
Author
Muna`, Laila Faridatul
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-01-18 03:18:55 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion,dan quality product terhadap minat beli ulang pada E-Commerce Shopee dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode penelitian purposive sampling. Populasi yang digunakan pada penelitian adalah konsumen shopee Desa Mlonggo Kabupaten Jepara dan sampel yang digunakan adalah sebesar 100 responden. Analisis data pada penelitian menggunakan software SMARTPLS 3.0, pengujian hipotesis dengan pendekatan PLS. Hasil analisis dan pembahasan menunjukan variabel sales promotion dan quality product berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dan kepuasan pelanggan.Variabel sales promotion dan quality product berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan. Kata kunci: Sales promotion dan Quality product ,Minat beli ulang, Kepuasan pelanggan 
Institution Info

Universitas PGRI Semarang