DETAIL DOCUMENT
ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOMIE
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Semarang
Author
Arifiani, Ria Karmina
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2024-01-18 07:36:39 
Abstract :
Masalah dari penelitian ini bersumber dari adanya research gap pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, serta pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif, dengan teknik analisis regresi linear berganda dan menggunakan pengumpulan data primer melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan burjo rafa. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pruposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh negatif signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, serta distribusi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas PGRI Semarang