DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS KONTEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CELEBRITY ENDORSE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PGRI SEMARANG ANGKATAN 2018-2021)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Semarang
Author
Damayanti, Alfin
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-01-25 04:25:47 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas konten terhadap keputusan pembelian dan dimediasi oleh Celebrity endorse. Jenis metode yang digunakan kuantitatif. Jumlah sampel dan populasi yang digunakan adalah 299 mahasiswa FEB UPGRIS. Pengolahaan data pada Penelitian ini menggunakan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap Celebrity endorse dengan nilai P-Value sebesar (0,994). Kualitas konten berpengaruh terhadap Celebrity endorse dengan nilai P-Value sebesar (0,001). Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai P-Value sebesar (0,000). Kualitas konten berpengaruh terhadap keputusan pembelian dengan nilai P-Value sebesar (0,003). Celebrity endorse berpengaruh terhadap keputusan pembelian nilai P-Value sebesar (0,000). Celebrity endorse tidak memediasi harga terhadap keputusan pembelian dengan nilai P-Value sebesar (0,946). Celebrity endorse mampu memediasi kualitas konten terhadap keputusan pembelian dengan nilai P-Value sebesar (0,002). Kata kunci : harga, kualitas konten, Celebrity endorse, keputusan pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Semarang