DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WARDAH DENGAN BRAND IMAGE HALAL COSMETIC SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 – 2022 Universitas PGRI Semarang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas PGRI Semarang
Author
Fita, Dike Nuariska
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2024-01-16 02:30:17 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ?Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Dengan Brand Image Halal Cosmetic Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Mahasiswa FEB Angkatan 2019 ? 2022 Universitas PGRI Semarang)?. Metode penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan responden 100 konsumen yang menggunakan produk Wardah Mahasiswa FEB angakatan 2019 ? 2022 Universitas PGRI Semarang. Proses pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui google form. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan probability sampling. Analisis data dilakukan menggunakan software SmartPLS 4.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Halal Cosmetic Sebagai Variabel Intervening, Brand Ambassador tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Halal Cosmetic Sebagai Variabel Intervening Dengan Brand Image Halal Cosmetic Sebagai Variabel Intervening. Hasil pengujian koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai dari Ajusted R Square variabel brand image sebesar (0,975), hal ini berarti 97,5% variasi atau perubahan brand image di pengaruhi oleh kualitas produk dan brand ambassador sisanya sebanyak 2,5% di jelaskan sebab lain. Sedangkan untuk variabel keputusan pembelian sebesar (0,611), hal ini berarti 61,1% variasi atau perubahan keputusan pembelian di pengaruhi oleh kualitas produk dan brand ambassador sisanya sebanyak 38,9% di jelaskan sebab lain. Kata kunci : Kualitas Produk, Brand Ambassador, Brand Image Dan Keputusan Pembelian 
Institution Info

Universitas PGRI Semarang