Abstract :
Penelitian ini mengambil obyek pada pegawai Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pati dalam pemanfaatan website
SIMYANDU (sistem pelayanan terpadu). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui
pengaruh kualitas informasi, sistem informasi dan kualitas interaksi pelayanan
terhadap kepuasan pegawai.
Sampel penelitian ini adalah 50 pegawai Dinas Penanaman Modal dan
Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pati. Teknik pengambilan sampel peneliti
menggunakan sampling jenuh yaitu teknik penentuan sampel dimana semua populasi
digunakan sebagai sampel. Metode analisis data menggunakan regresi berganda.
Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kualitas
informasi terhadap kepuasan pegawai, terdapat pengaruh yang positif dan signifikan
sistem informasi terhadap kepuasan pegawai dan terdapat pengaruh yang positif dan
signifikan kualitas interaksi pelayanan terhadap kepuasan pegawai.
Kata kunci : kualitas informasi, sistem informasi, kualitas interaksi pelayanan
dan kepuasan pegawai.