DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Persepsi Kualitas, Citra Merek Dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Wardah Di Surabaya (Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Lusiana, Ratna
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-23 04:05:28 
Abstract :
Penelitian ini membahas tentang persepsi kualitas, citra merek dan variasi produk minat beli ulang konsumen wardah di Surabaya (studi kasus mahasiswi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh persepsi kualitas, citra merek dan variasi produk minat beli ulang konsumen wardah di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswi yang masih aktif di semester genap 2020/2021 yang pernah membeli produk kosmetik wardah dan menggunakannya lebih dari satu kali. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling sebesar 85 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas, citra merek dan variasi produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen wardah di Surabaya. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya