Abstract :
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ?ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA COFFEE TOFFEE KERTAJAYA SURABAYA?. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Teknik sampel penelitian menggunakan teknik purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu.Penentuan Sampelyang diambil adalah 75 orang yang berkunjung di coffee toffee kertajaya surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Harga, Kualitas Produk dan Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dengan nilai signifikansi Harga 0,047, Kualitas produk 0,005 dan Kualitas layanan 0,000. jadi yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan adalah Kualitas layanan.
Kata kunci: Harga, kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan.