DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Store Atmosphere Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Pawon Ndeso Di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Setiawan, Mochamad Syihabudin
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-03-13 07:31:48 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan store atmospheresecara parsial terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Pawon Ndeso di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan store atmosphere. Sedangkan variabel terikat adalah kepuasan konsumen pada rumah makan Pawon Ndeso di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 97 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian ?kualitas pelayanan dan store atmospheresecara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan Pawon Ndeso di Surabaya? dapat didukung kebenarannya. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya