DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Kertajaya Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Armyanto, Tedi
Subject
HA Statistics 
Datestamp
2020-04-04 13:53:37 
Abstract :
Maraknya jumlah peminat pada kendaraan roda empat yang semakin meningkat, menuntut adanya jumlah bengkel yang harus meningkatkan kepuasan pelanggannya. Salah satu faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah kualitas layanan dan harga. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah kualitas layanan dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Auto 2000 Kertajaya.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan auto 2000 kertajaya, sedangkan sampel penelitian adalah 100 pelanggan auto 2000 kertajaya. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan Hasil analisisregresi linier bergan da diperoleh hasil bahwas ecara kualitas layanan dan harga berpengaruh signifikian terhadap kepuasan pelanggan dengan tingkat signifikansi dibawah 0.05. 

File :
abstrak.pdf
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya