DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kesadaran Merk dan Digital Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan pada Persebaya Store Surabaya Town Square
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Huda, Zaki Bagus Nuril
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-07-17 07:09:08 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesadaran merek dan digital marketing secara parsial terhadap loyalitas pelanggan Persebaya Store Surabaya Town Square. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kesadaran merek dan digital marketing. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan Persebaya Store Surabaya Town Square. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian ?kesadaran merek dan digital marketing secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Persebaya Store Surabaya Town Square? dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci ; Kesadaran Merek, Digital Marketing Dan Loyalitas Pelanggan 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya