DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualiatas Informasi Terhadap Keputussan Pembelian Secara Online di Tokopedia
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Yudianto, .
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2018-04-02 06:48:32 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini membahas tentang ?Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online di Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Jurusan Manajemen)?, dan bertujuan untuk membuktikan pengaruh secara simultan dan parsial masing-masing variabel bebas yaitu kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara online di Tokopedia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Dalam penelitian ini, sampel yang diambil sebanyak 100 responden yaitu Mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Jurusan Manajemen yang memenuhi kriteria berdasarkan teknik Sampling Purposive. Prosedur pengumpulan data pada penelitian ini yaitu dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian membuktikan kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian secara online dan secara parsial hanya variabel kepercayaan dan kemudahan yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian secara online. Kata kunci: keputusan pembelian secara online, kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya