DETAIL DOCUMENT
Pengaruh harga,kepercayaan dan orientasi belanja terhadap niat beli pada online shop Lazada (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Harmono, Reza Wahyu
Subject
HD28 Management. Industrial Management 
Datestamp
2018-04-03 06:14:08 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh harga, kepercayaan dan orientasi belanja secara simultan dan parsial terhadap niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, kepercayaan dan orientasi belanja Sedangkan variabel terikat adalah niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 73 orang. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan ?harga, kepercayaan dan orientasi belanja secara simultan berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)? dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan ?harga, kepercayaan dan orientasi belanja secara parsial berpengaruh signifikan terhadap niat beli pada online shop Lazada (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)? dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : harga, kepercayaan, orientasi belanja dan niat beli 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya