DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Kepuasan Pelanggan Starbucks Coffee Di Surabaya Town Square
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Nurdianto, Jeri
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-08-24 03:29:30 
Abstract :
Masa global memicu munculnya peningkatan pada persaingan industri seperti halnya pada bisnis food and baverage yang merangsang banyak peminat dari para pelaku bisnis. Ketatnya persaingan mampu meningkatkan tantangan serta resiko. Kebijakan yang dapat diambil pada strategi marketing juga terfokus pada konsumen yang membuahkan kepuasan para pelanggan melalui Experiential Marketing. Riset ini dilakukan untuk menganalisa keterkaitan secara efektif pada kepuasan pelanggan melalui variabel/peubah Experiential Marketing di Starbucks Coffee Surabaya Town Square. Riset ini berupa eksplanatori kausal secara kuantitatif dengan sampel riset berjumlah 88 responden yang diperoleh melalui penyebaran butir-butir pertanyaan dalam kuesioner pada pelanggan Starbucks Coffee Surabaya Town Square. ?Hasil kuesioner telah diuji dengan SPSS kemudian dilakukan analisa lanjutan untuk membentuk intisari/kesimpulan act experience terkait secara efektif dan signifikan, terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffee Surabaya Town Square, sedangkan sense experience, feel experience, think experience, dan relate experience terkait secara efektif dan signifikan, terhadap kepuasan pelanggan Starbucks Coffee Surabaya Town Square?. Kata Kunci : experiential marketing, kepuasan pelanggan. 

File :
ABSTRAK.pdf
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya