DETAIL DOCUMENT
Pengaruh store atmosphere, kualitas layanan dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen di Brassery Eatery, bar dan Lounge Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Wakhidah, Dian Nur
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-08-18 07:44:39 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, kualitas pelayanan, dan promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian konsumen di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya serta untuk mengetahui variabel mana yang lebih dominan antara store atmosphere, kualitas layanan, promosi terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah store atmosphere, kualitas layanan, dan promosi. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian konsumen di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Brassery Eatery, Bar & lounge di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 92 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel store atmosphere, kualitas pelayanan, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya. Sedangkan berdasarkan t-hitung promosi memiliki pengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian di Brassery Eatery, Bar & Lounge Surabaya. Kata Kunci : Store Atmosphere, Kualitan Pelayanan, Promosi Dan Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya