DETAIL DOCUMENT
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada toko “AMITIE SWEET BOUTIQUE” di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Larasati, Febrianti Marta
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-08-19 03:43:54 
Abstract :
ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra merek terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai invervening secara parsial pada toko roti Amitie Sweet Boutique di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek dan kepuasan konsumen. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas konsumen pada toko roti Amitie Sweet Boutique di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukan t hitung > t tabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis pertama yang menyatakan ?citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada toko roti Amitie Sweet Boutique di Surabaya? dapat didukung kebenarannya, hipotesis kedua yang menyatakan ?kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen pada toko roti Amitie Sweet Boutique di Surabaya? dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Citra Merek, Kepuasan Konsumen Dan Loyalitas Konsumen. 

File :
ABSTRAK.pdf
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya