DETAIL DOCUMENT
Dampak inovasi dan visual merchandise terhadap minat beli Merchandise Lawless Store
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Cahyani, Maulidia Nur
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-08-25 02:12:07 
Abstract :
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak inovasi dan visual marchendise terhadap minat beli merchandise Lawless Store Jakarta. Hipotesis satu dari penelitian ini adalah Inovasi berpengaruh signifikan terhadap minat beli merchandise pada Lawless Store Jakarta dan hipotesis dua adalah Visual Merchandise berpengaruh signifikan terhadap minat beli merchandise Lawless Store Jakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Surabaya yang pernah berkunjung ke Lawless Store Jakarta. Jumlah sampel sebanyak 50 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Inovasi dan Visual Merchandising. Variabel terikat dalam penelitian ini yaitu minat beli. Teknik analisis data yang digunakan untuk hipotesis ini yaitu teknik analisis regresi berganda. Sebelum dilakukan analisis regresi linear berganda, dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasil uji validitas dan reliabilitas menunjukkan hasil yang valid dan reliable. Dari hasil uji regresi linear berganda membuktikan bahwa Inovasi tidak berpengaruh terhadap minat beli dan Visual Marchendice berpengaruh signifikan terhadap minat beli merchandise di Lawless Store. Dengan demikian hipotesis satu ditolak dan hipotesis dua dalam penelitian ini diterima.. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya