DETAIL DOCUMENT
Pengaruh E-service quality, harga dan online consumer review terhadap minat pembelian secara online di Shopee (Studi pada Mahasiswa FEB Universitas Wijaya Kusuma Surabaya).
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Mufidah, Isnaini
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-08-26 05:01:04 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk melihat pengaruh kualitas layanan elektronik (e-service quality), harga, dan online consumer review terhadap minat pembelian secara online di Shopee. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Teknik non-probability dengan prosedur purposive sampling yang digunakan berjumlah 100 responden. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis linier berganda. Hasil uji validitas dan reabilitas menunjukkan hasil yang valid dan reliabel. Dan hasil uji regresi linier berganda membuktikan bahwa e-service quality, harga, dan online consumer review berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian secara online serta e-service quality berpengaruh lebih besar terhadap minat pembelian secara online di Shopee. Kata Kunci : E-service Quality, Harga, Online Consumer Review, Minat Pembelian secara online. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya