DETAIL DOCUMENT
Pengaruh hedonic shopping motivation dan retail service quality terhadap impulse buying pada Vans Store di Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Ramadhani, Fitri Marida
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2020-08-27 06:54:28 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh hedonic shopping motivation dan retail service quality secara simultan dan parsial terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya. Untuk mengetahui hedonic shopping motivation dan retail service quality secara dominan terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya Variabel bebas dalam penelitian ini adalah hedonic shopping motivation dan retail service quality. Sedangkan variabel terikat adalah impulse buying di Vans Store Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 68 responden. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis kesatu yang menyatakan ?hedonic shopping motivation dan retail service quality secara simultan terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya? dapat didukung kebenarannya, hipotesis kedua yang menyatakan ?hedonic shopping motivation dan retail service quality secara parsial terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya? dapat didukung kebenarannya, hipotesis ketiga yang menyatakan ?retail service quality berpengaruh dominan terhadap impulse buying di Vans Store Surabaya? dapat didukung kebenarannya Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivation, Retail Service Quality dan Impulse Buying 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya