DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan, dan komitmen terhadap kepuasan konsumen. (Studi pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya pengguna aplikasi Shopee)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Haridiwanda, Muhammad Shafly Amanullah
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-08-31 06:07:47 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1). Mengetahui pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen (Mahasiswa/i FEB UWKS pengguna aplikasi Shopee). 2). Mengetahui pengaruh signifikan Kepercayaan terhadap Kepuasan Konsumen (Mahasiswa/i FEB UWKS pengguna aplikasi Shopee). 3). Mengetahui pengaruh signifikan Komitmen terhadap Kepuasan Konsumen (Mahasiswa/i FEB UWKS pengguna aplikasi Shopee). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Komitmen sedangkan Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen. Penentuan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan design Purposive Sampling, dengan kriteria Mahasiswa FEB UWKS yang pernah bertransaksi minimal Rp. 300.000/transaksi. Jumlah sampel sebanyak 100 Mahasiswa. Teknik analsis untuk uji hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Komitmen berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya