DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk sepeda motor Honda Scoopy FI terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
ROCHMAN, NURUR
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-02 05:10:08 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan desain produk sepeda motor Honda Scoopy FI terhadap kepuasan konsumen pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Rancangan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survey. Sampel yang digunakan sebagai responden pada penelitian ini adalah 100 orang mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang memiliki sepeda motor Honda Scoopy FI dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang dipilih dengan menggunakan pendekatan purposive sampling. Berdasarkan hasil analisis regresi linear berganda yang dilakukan menggunakan bantuan software SPSS 20, diketahui bahwa kualitas produk, harga dan desain sepeda motor Honda Scoopy FI berpengaruh terhadap secara parsial dan simultan terhdap kepuasan konsumen pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, sehingga seluruh hipotesis yang diajukan pada penelitian ini diterima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 10,5% kepuasan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya dapat dijelaskan oleh variabel lain di luar kualitas produk, harga dan desain sepeda motor Honda Scoopy FI. Selanjutnya, saran bagi pihak-pihak terkait juga disajikan pada penelitian ini. Kata kunci:: Kualitas Layanan, Harga, Desain, Kepuasan Konsumen, Honda 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya