DETAIL DOCUMENT
Pengaruh integrated marketing communication, service quality dan perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian on line pada aplikasi Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Sakdiyah, Halimatus
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-03 06:21:35 
Abstract :
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial diperoleh hasil bahwa hipotesis pertama yang menyatakan ?Apakah Integrated Marketing Communication berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada Aplikasi Shopee (studi pada mahasiswa Fakulta Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya? searah (dapat diterima dan terbukti kebenarannya), hasil bahwa hipotesis kedua yang menyatakan ?Apakah Service Quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada Aplikasi Shopee (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Binis Surabaya? tidak searah (berlawanan atau tidak dapat diterima/ tidak terbukti kebenarannya), hasil bahwa hipotesis ketiga yang menyatakan ?Apakah Perilaku Konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Aplikasi Shopee (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)? searah (dapat diterima dan terbukti kebenarannya Kata kunci: Integrated marketing communication, service quality, perilaku konsumen, keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya