DETAIL DOCUMENT
Pengaruh experiental marketing dan brand trust terhadap customer satisfaction di Dens Coffe Driyorejo Gresik
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Yusuf, Indra Maulana
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2020-09-17 06:12:33 
Abstract :
Penelitian ini mengkaji seberapa jauh peranan experiential marketing yang mencakup panca indera, perasaan, pola pikir, perilaku, berhubungan dan kepercayaan merek menentukan kepuasan pelanggan di Dens Coffee Driyorejo Gresik. Sampel yang dipilih adalah konsumen yang datang dan mengkonsumsi lebih dari sekali dan telah menjadi pelanggan dari Dens Coffee Driyorejo Gresik dengan metode pemilihan sampel menggunakan accidental sampling sejumlah seratus responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi ganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa pemasaran berdasarkan pengalaman yang mencakup panca indera, perasaan, pola pikir, perilaku, berhubungan dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Tetapi hanya sebagian dari variabel yaitu panca indera, pola pikir, dan berhubungan yang secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya