DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kualitas website dan e-wom terhadap keputusan pembelian pada shopee (studi pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Pramudya, Fico Ashatifan
Subject
HF Commerce 
Datestamp
2020-09-17 04:34:14 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas website dan e-wom secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Dan manakah diantara kualitas website dan e-wom yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas website dan e-wom. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 70 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian ?kualitas website dan e-wom secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)? dapat didukung kebenarannya. Dan kualitas website berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian pada Shopee (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)?, dapat didukung kebenarannya 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya