DETAIL DOCUMENT
Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi pada Konsumen Richeese Factory Tunjungan Plaza Surabaya).
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Kurniawan, Bella Charisma
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-04-09 03:34:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Richeese Factory Tunjungan Plaza Surabaya. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Untuk variabel bebas (X) dari penilitian ini adalah citra merek (X1), kualitas produk (X2), dan harga (X3). Untuk variabel terikat (Y) dari penilitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Untuk metode analisis data dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Sedangkan untuk olah data dengan menggunakan program SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan pada Richeese Factory Tunjungan Plaza Surabaya citra merek, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian. 

File :
ABSTRAK.pdf
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya