DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Warung Apung Rahmawati Lontar Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Prasetiyo, Rizky Imron
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2018-03-27 04:19:06 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Pengaruh Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Warung Apung Rahmawati Lontar Surabaya. Pengambilan data sebagai bahan dalam penelitian ini dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada pelanggan di Warung Apung Rahmawati Lontar Surabaya sebagai responden dan diolah dengan menggunakan model analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS. Dengan menggunakan model analisis regresi linier berganda dapat diketahui hasil penelitian sebagai berikut; Variabel kebiasaan tidak memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sebagian besar pelanggan rata?rata berpendapat bahwa manajemen dan karyawan di Warung Apung Rahmawati Lontar Surabaya sangat memahami kebiasaan pelanggan, Variabel Relasi tidak memiliki pengaruh yang siginifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sebagian besar pelanggan rata?rata berpendapat bahwa manajemen dan karyawan di Warung Apung Rahmawati Lontar Surabaya menjalin pertalian erat dengan sesame pelanggan, serta Variabel Panca indera (X1) berpengaruh paling besar terhadap loyalitas pelanggan menunjukkan bahwa pelanggan tertarik untuk datang kembali ke warung Apung Rahmawati karena merasa sesuai dengan rasa masakan di warung tersebut. Kata Kunci: Eksperiental Marketing, variabel kebiasaan, variabel relasi, variabel panca indera 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya