DETAIL DOCUMENT
Pengaruh brand image, brand experience dan brand trust terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online mobile Legends : Bang Bang
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Selvina, Gabriela Rury Ika
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-18 03:01:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Brand Experience dan Brand Trust terhadap Kepuasan Konsumen aplikasi game online Mobile Legends : Bang Bang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan salah satu teknik nonprobabilitas dimana peneliti memilih sampel dengan pertimbangan tertentu dengan ciri-ciri yang sudah ditentukan berdasarkan tujuan penelitian, dengan harapan dapat menjawab permasalahan penelitian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini dengan menggunkan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, brand experience dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen aplikasi game online Mobile Legends : Bang Bang. Hasil adjusted R square sebesar 0,679 menunjukkan bahwa dari persamaan tersebut, perubahan nilai Y dipengaruhi oleh variabel brand image dan harga sebesar 67,9%. Sedangkan sisanya sebesar 0,321 atau 32,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak disertakan dalam penelitian ini. Kata Kunci : Brand Image, Brand Experience, Brand Trust, Kepuasan Konsumen 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya