DETAIL DOCUMENT
Pengaruh motivasi belanja hedonis kualitas website dan keragaman produk terhadap pembelian impulsif konsumen miniso pada website Shopee di Surabaya Selatan
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Maharani, Tyara Kurnia
Subject
HC Economic History and Conditions 
Datestamp
2021-09-15 03:18:52 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah dilakukan untuk mengetahui motivasi belanja hedonis, kualitas website dan keragaman produk berpengaruh terhadap pembelian impulsif konsumen miniso pada website shopee di Surabaya Selatan. Populasi peneltian ini adalah warga surabaya yang pernah berbelanja di miniso melalui website shopee. Teknik pengambilan sampel digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan google form. Alat yang digunakan unutuk mengukur variabel dalam penelitian menggunakan skala likert. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukan masing ? masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian ?motivasi belanja hedonis, kualitas website, dan keragaman produk berpengaruh secara signifikan terhadap pembelian impulsif konsumen minisio pada website shopee di Surabaya Selatan? dapat dibuktikan kebenarannya. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya