DETAIL DOCUMENT
Pengaruh social media marketing, brand awareness dan harga terhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts Sidoarjo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Nakarini, Riastuti
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-15 01:59:19 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, brand awareness, dan hargaterhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts Sidoarjo. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam peneloitian ini adalah teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Untuk variabel independen (X) dari penelitian ini adalah social media marketing (X1), brand awareness (X2) dan harga(X3). Untuk variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Untuk metode analisis data dengan menggunakan Regresi Linear Berganda. Sedangkan untuk olah data dengan menggunakan progam SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan pada Dunkin Donuts Sidoarjo social media marketing, brand awareness,dan hargaberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Harga, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya