DETAIL DOCUMENT
Pengaruh kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, dan komunikasi word of mouth terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Rahayu, Fitri
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-15 02:17:35 
Abstract :
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, komunikasi word of mouth terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, komunikasi word of mouth. Variabel dependennya adalah loyalitas konsumen. Sampel penelitian ini adalah konsumen Hypermart Royal Plaza Surabaya. Sampel dilakukan dengan menggunakan teknik random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan ke 100 konsumen. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan konsumen, komitmen konsumen, dan komunikasi word of mouth berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada hypermart di Royal Plaza Surabaya. Kata kunci: kepercayaan, komitmen, komunikasi word of mouth, loyalitas 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya