DETAIL DOCUMENT
Pengaruh bauran promosi dan citra merek terhadap loyalitas konsumen pengguna situs jual beli online bukalapak
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Rosdiana, Ronaldo Dwi
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-10 02:10:01 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap loyalitas konsumen pengguna situs jual beli online Bukalapak ( Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dalam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis ) dan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap loyalitas konsumen pengguna situs jual beli online Bukalapak (Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dalam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah bauran promosi dan citra merek. Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas konsumen BUKALAPAK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya Dalam Fakultas Ekonomi Dan Bisnis). Penelitian ini menggunakan nonprobability sampling dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Maka dapat disimpulkan bahwa bauran promosi dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen terhadap pengguna situs jual beli online BUKALAPAK. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya