DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Inventory Dan Lead Time Delivery Terhadap Kepuasan Pelanggan Sparepart Dan Oli PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Gautama, Aditya Sapta
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-13 02:20:41 
Abstract :
Tujuan dari penelititan ini yaitu untuk mengetahui apakah inventory dan lead time delivery berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli sparepart dan oli di PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Pengolahan data penelitian menggunakan aplikasi SPSS versi 20 dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil dari pengolahan data menunjukan bahwa inventory berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Lead time delivery berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya. Dari hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa inventory dan lead time delivery berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan di PT. Surya Timur Sakti Jatim Surabaya, baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci: Inventory, Lead Time Delivery, Kepuasan Pelanggan 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya