DETAIL DOCUMENT
Pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian produk erigo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Arief, Muhammad Fachrul
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-14 07:52:17 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel harga, promosi, kepercayaan dan kualitas pembelian terhadap keputusan pembelian Erigo. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pada pengguna e-commerce shopee di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Uji hipotesis menggunakan analisa regeresi linier berganda dengan program SPSS. Sebelum dilakukan uji hipotesis, dilakukan uji reliabilitas dan validitas yang semua hasilya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil dari pengujian uji-t dengan signifikansi 0,05 dapat disimpulkan bahwa ?kualitas produk, merek, desain dan harga secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Erigo. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya