DETAIL DOCUMENT
Pengaruh informativeness dan irritation pada iklan dengan adsense dalam konten youtube terhadap minat beli konsumen produk kecantikan wardah (Studi Pada Generasi Milenial)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
lestari, Nopi Sri
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-14 05:26:31 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh informativeness dan irritation secara parsial terhadap minat beli konsumen produk kecantikan wardah (studi pada gererasi milenial). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah informativeness dan irritation. Sedangkan variabel terikat adalah minat beli konsumen produk kecantikan wardah (studi pada gererasi milenial). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel, validitas dan reliabilitas, hasil uji t menunjukan thitung > ttabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan ?informativeness berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk kecantikan wardah (studi pada gererasi milenial)? dapat didukung kebenarannya. Dengan demikian hipotesis yang kedua menyatakan ?irritation berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen produk kecantikan wardah (studi pada gererasi milenial)? dapat didukung kebenarannya. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya