DETAIL DOCUMENT
Analisis pengaruh harga, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Arrosi, Riswandafa
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-14 07:28:45 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration. Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu Apakah harga, promosi, dan citra perusahaan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration dan Mana diantara harga, promosi, dan citra perusahaan, berpengaruh paling dominan terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration. Tujuan penelitian ini Untuk menguji harga, promosi, dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration. Dan Untuk mengetahui mana diantara harga, promosi, dan citra perusahaan berpengaruh paling dominan terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah followers instagram dan customer ririn wedding and decoration. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik non-probability sampling yang digunakan berjumlah 100 responden. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah angket. Analisis data menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi, dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa ririn wedding and decoration. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya