DETAIL DOCUMENT
Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen kedai kopi jokopi (Studi pada Konsumen Kota Surabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Satrio, Abdurrohman
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-14 07:26:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen kedai kopi Jokopi kota Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan salah satu teknik nonprobabilitas dimana peneliti memilih sampel dengan pertimbangan tertentu dengan ciri-ciri yang sudah ditentukan berdasarkan tujuan penelitian, dengan harapan dapat menjawab permasalahan penelitian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini dengan menggunkan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen kedai kopi Jokopi kota Surabaya. Hasil uji parsial mengindikasikan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya