DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada konsumen H&M diSurabaya)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Adha, Habibah Rochma
Subject
H Social Sciences (General) 
Datestamp
2021-09-15 06:21:39 
Abstract :
Berkembangnya fashion di Indonesia mengikuti arus modernisasi. Dengan ini menjadikan masyarakat yang selektif dalam menentukan gaya hidupnya. Gaya hidup sangat erat hubungannya dengan fashion, karena adanya fashion akan unggul dalam penampilan seseorang agar menjadi trend center di masyarakat. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen (studi pada konsumen H&M di Surabaya).Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga sedangkan Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Kepuasan Konsumen. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jumlah sampel pada penelitian ini 100 reponden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah nonprobality sampling. Data dikumpulkan dengan kuesioner online dengan media google form. Uji instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Kualitas Produk dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen H&M sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen H&M. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya