DETAIL DOCUMENT
pengaruh presepsi risiko kepercayaan dan kelengkapan barang terhadap keputusan pembelian dimasa pandemi covid-19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
liana, .
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2021-09-15 07:58:18 
Abstract :
ABSTRAK Penelitian ini bermaksud untuk memahamidengan dampak Pengaruh presepsi risiko, kepercayaan dan kelengkapan barang terhadap keputusan pembelian secara online dimasa pandemi covid-19. Penelitian ini diharapkan bisa menjadi referesi terhadap e-commerce untuk meningkatkan presepsi risiko dan kepercayaan terhadap keputusan pembelians secara online dimasa pandemic covid-19. Penelitian kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini. Metode non probability sampling dengan menggunkan kuesioner penelitian ini mengumpulkan data. Responden penelitian ini adalah Populasi dari penelitian ini ada 90 orang dan Sampel yang diberikan kepada lebih dari 100 orang. Teknik Analisis Data Berdasarkan Regresi Regresi Linier bergandadengan bantuan IBM SPSS statistic 26.0. Dalam penelitian ini, hipotesis pertama dan kedua dihilangkan, sedangkan hipotesis ketiga dikonfirmasi. Kelengkapan barang memiliki pengaruh signifikian terhadap peningkatan keputusan pembelian secara online dimasa pandemi Covid-19, sedangkan presepsi risiko dan tidak ada bukti bahwa kepercayaan pembeli online dipengaruhi oleh kurangnya kepercayaan pembelian online. dimasa pandemic covid-19. Hal ini dikarenakan masyarakat atau konsumen lebih mementingkan kelengkapan barang yang diperlukan selalu tersedia. Kata Kunci: pengaruh, presepsi risiko, kepercayaan, kelengkapan barang, keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya