Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ?Pengaruh Citra Merek dan Kualitas
Produk Terhadap Keputusan Pembelian Quicksilver, Roxy, Dc?. Teknik pengambilan data
dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan kriteria sebagai
berikut: Usia minimal 17 tahun, konsumen yang belum pernah menggunakan produk
Quicksilver, DC dan Roxy, konsumen Yang datang atau berkunjung ke outlet Quiksilver,
Roxy dan DC di Surabaya. Kuesioner disebarkan sebanyak 50 lembar dan yang dapat di olah
sebanyak 46 yang terdiri dari 2 variabel bebas yaitu citra merek (X1), kualitas produk (X2)
dan 1 variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Teknik analisis yang digunakan adalah
metode regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Berdasarkan
hasil Uji F diketahui bahwa citra merek (X1), kualitas produk (X2), mempunyai taraf
signifikasi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 dengan demikian (X1) dan (X2) secara
simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
Sedangkan berdasarkan hasil analisis Uji t diketahui bahwa citra merek (X1) dengan taraf
signifikansi sebesar 0,026 dan kualitas produk (X2) dengan taraf signifikansi sebesar 0,040
dengan demikian (X1) dan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian (Y).
Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.