DETAIL DOCUMENT
Firsty Irma Yustianah (2018) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Quiksilver, Roxy dan DC
Total View This Week0
Institusion
Universitas Wijaya Kusuma Surabaya
Author
Yustianah, Firsty Irma
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2018-03-29 03:55:07 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ?Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Quicksilver, Roxy, Dc?. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan kriteria sebagai berikut: Usia minimal 17 tahun, konsumen yang belum pernah menggunakan produk Quicksilver, DC dan Roxy, konsumen Yang datang atau berkunjung ke outlet Quiksilver, Roxy dan DC di Surabaya. Kuesioner disebarkan sebanyak 50 lembar dan yang dapat di olah sebanyak 46 yang terdiri dari 2 variabel bebas yaitu citra merek (X1), kualitas produk (X2) dan 1 variabel terikat yaitu keputusan pembelian (Y). Teknik analisis yang digunakan adalah metode regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil Uji F diketahui bahwa citra merek (X1), kualitas produk (X2), mempunyai taraf signifikasi sebesar 0,000 yang lebih kecil dari 0,05 dengan demikian (X1) dan (X2) secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan berdasarkan hasil analisis Uji t diketahui bahwa citra merek (X1) dengan taraf signifikansi sebesar 0,026 dan kualitas produk (X2) dengan taraf signifikansi sebesar 0,040 dengan demikian (X1) dan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Wijaya Kusuma Surabaya